Promo Lebaran 2016 Ke Gili Trawangan Dan Lombok

Selamat menyambut Hari Raya Lebaran dan Idul Fitri guys, dengan promo menarik guys, Lebaran udah deket nih, kira-kira mau pergi liburan kemana ya? mau nyari yang murah nih, biar bisa bareng keluarga, lokasi dan tempat yang pas buat nyerayain Lebaran dengan suasana kebersamaan. Kamu bingung mau liburan kemana? Okey saya rekomen tempat liburan yang paling banyak dipilih orang G.Trawangan dan Lombok. Gili Trawangan dan Lombok memjadi pulau paling banyak dikunjungi wisatawan lokal dan mancanegara. Wisatawan dominan memilih Gili Trawangan dan Lombok karena pilihan objek wisata yang ditawarkan banyak, akomodasi lengkap.

Hari Raya Lebaran sudah dekat, waktunya mempersiapkan segala sesuatu yang dibutuhkan saat hari H yang paling susah mencari tempat untuk berkumpul bersama keluarga,sahabat,dan rekan kerja.

Kelebihan Gili Trawangan dan Lombok :

  • Tempat yang strategis
  • Okjek wisata yang ditawarkan banyak
  • Banyak Boat/Fery(kapal lambat) yang tripnya ke Gili dan Lombok
  • Garis pantai Senggigi yang panjang membuat ada banyak aktivitas air
  • Akomodasi yang ditawarkan lengkap
  • Banyak tempat hiburan malam seperti pasar malan
  • Kafe buat nongkrong
  • Pantai dan pemandangan Sunset
  • Khusus Gili udara tanpa polusi
  • Gili Trawangan tidak ada Motor atau Mobil

Info Gili Dan Senggigi

Saya bahas satu persatu, Gili Trawangan sudah banyak dikunjungi wisatawan lokal dan asing sebutan Pulau Kecil yang Indah menjadi daya taraik membawa lebih banyak wisatawan ke pulau indah Gili Trawangan.Panorama alam indah dan suasana ramai memberi kebebasan bagi setiap wisatawan untuk berpergian mengunjungi berbagai lokasi okjek wisata yang ada di Gili Trawangan. Sampai di Gili Trawangan kamu ingin menuju hotel tempat menginap? kamu bisa naik kereta kuda atau bersepeda, dalam perjalanan kamu bisa melihat ruko-ruko pedagang pakaian kafe-kafe atau kedai makanan yang asik bareng keluarga atau anak-anak,penangkaran penyu, kalau sempat ajak anak kamu buat melihat penyu pasti akan menyenangkan. Saat senja paling pas pergi kepantai melihat suntet bisa membuat kamu merasakan kemegahan-Nya dengan takjub akan keindahan. Malam hari di Gili Trawangan jalanan akan penuh pelanjong karena malam hari tempat hiburan malam seperti pasar malam dan club malam diramaikan pelancong yang melepas penat setelah berkeliling Gili Trawangan. Pagi hari juga tepat buat kamu bersnorkel air pantai cukup tenang dan pantai belum terlalu ramai dipadati pengunjung.

Lombok lebih tepatnya di Senggigi, kamu bisa mencoba banyak watersport yang ada untuk kamu yang suka olahraga menantang, dan air pantai Senggigi yang jernih tepat untuk lokasi snorkel bersama teman-teman kamu yang juga pecinta wisata bahari. Dengan  garis pantai Senggigi yang panjang kamu bisa jogging dipagi hari atau snorkel di pagi hari, udara pantai pagi hari sangat sejuk udah kebayangkan gimana suasana pantai Senggigi pagi hari! mau info lebih lengkap mengenai Senggigi

Udah cukup infonya ya guys lokasi liburannya. Rekomen tempat liburan udah, yang paling penting untuk disiapkan adalah Hotel tempat kamu dan keluarga menginap, alat tranportasi yang kamu pake, untuk hotel kamu bisa book dulu deh, tapi buat Tranportasi kamu pergi ke Gili atau Senggigi saya paling rekomen kamu buat pergi pake Fast Boat deh, Sekarang  jamannya serba cepat, kalau ke Gili atau Senggigi pake kapal Fery kebayang gak sih berapa lama kamu sampe di Gili dan Senggigi sekitar 3jam di Gili dan 4 jam ke Senggigi.

Transportasi cepat yang paling banyak digunakan ke Gili atau Senggigi adalah Fast Boat, kenapa? karena cepat kegili bisa 1,5 jam dan ke Senggigi 2 jam. Efisien waktu dilaut dan kamu punya banyak waktu untuk berkeliling dilokasi kamu liburan. Tertari? Tapi mau yang murah? layanan bagus? GAMPANG semua ada.

Kami menawarkan Harga terbaik untuk kamu yang mau pergi liburan saat Lebaran di Gili dan Senggigi, Harga Miring guys, kebetulan lagi PROMO nih!!!! Harga dijamin Paling Murah dari agen Fast Boat and Travel lain deh. Layalan kami paling Oke. langsung aja deh cek harga skrol kebawah ya…..

 

HARGA PROMO!!

  •  Wahana Gili Ocean       : IDR 275.000 / OW
  • Sindex Fast Boat           : IDR 300.000 / OW
  • Marina Srikandi              : IDR 275.000 / OW
  • Semaya One Fast Boat  : IDR 275.000 / OW

Harga diatas udah termasuk jemputan ke hotel ya guys.

Booking sekarang deh, karna Lebaran pelancong ke Gili dan Senggigi selalu membeludak, takutnya nanti gak dapet tiket. Karena yang mesen tiket banyak dan persediaan tket Fast Boat yang terbatas, kemungkinan harga tiket Fast Boat bisa naik mendadak guys,,, Booking dulu buat persiap bulan July guys, kemungkinan wisatawan yang membeludak di bulan July dan Agustus 2016. Booking sekarang mumpung Harga Promo guys….

Kamu bisa hubungi kami melalui :

Email : info@infokebali.com

Hotline : 085333496534 (Tlp,SMS,WA)

Kami siap melayani anda…

Comment (1)

  1. Budi

    Saya tertarik dengan tulisan anda. Saya juga mempunyai tulisan serupa yang anda bisa lihat di http://www.pariwisata.gunadarma.ac.id

    Reply

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *