Info Terkini Fast Boat Bali ke Gili/Lombok Tutup Sampai 29 July 2018

Info terkini yang kami dapatkan dari pihak fast boat bahwa Fast boat Dari Bali ke Gilis dan Lombok Tutup sampai tanggal 29 July 2018. Sebelumnya fast boat sudah tidak beroperasi sejak 18 July sampai 25 July (hari ini), dan tadi pagi di informasikan kembali oleh pihak fastboat jika penutupan layanan fastboat ke Gili dan Lombok diperpanjang sampai tanggal 29 July 2018 dikarenakan situasi gelombang laut yang kurang bagus dan cuaca buruk. Demi keselamatan penumpang dan armada kapal maka Serempak semua fastboat tidak beroperasi.

Namun untuk wisatawan yang tetap ingin melakukan penyeberangan dan wisata ke Gili atau Lombok , anda dapat menggunakan layanan Slow Ferry. Slow Ferry adalah satu-satunya cara untuk dapat sampai ke Gili dan Lombok pada periode 25 July – 29 July, jika dengan menggunakan slow ferry anda akan menempuh waktu perjalanan di laut yang cukup lama, sekitar 4 jam 30 menit atau sampai 6 jam tergantung situasi laut.

Demikian informasi yang kami dapat sampaikan kepada para calon penumpang untuk dapat mengatur jadwal keberangkatan ke tanggal setelah 29 July, semoga cuaca setelah tanggal 29 July lebih bagus dan gelombang normal kembali, sehingga Fast Boat dapat beroperasi normal kembali untuk melayani para calon penumpang dengan cepat dan aman sampai di Gili dan Lombok.

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *