Desa Dunia Beda – Gili Trawangan

Terletak di pulau Gili Trawangan, Desa Dunia Beda Beach Resort adalah sebuah penginapan unik terpencil di mana Anda akan mengalami pesona gaya hidup tradisional Indonesia dikombinasikan dengan service dan layanan yang bersifat kekeluargaan

Kamar di Desa Dunia Beda dirancang dengan sentuhan khas Jawayang  elegan dihiasi dengan perabotan tradisional, primitif dan artefak. Delengkapi dengan ventilasi alami untuk menjaga kealamian sekitarnya.

Setiap rumah di Desa Dunia Beda Beach Resort memiliki pemandangan laut dan menawarkan kenyamanan penuh termasuk kamar mandi udara terbuka, balkon pribadi, mini bar, safety box, penggemar dan kimono. Sebuah rumah keluarga besar dari dua kamar tidur, masing-masing dengan kamar mandi sendiri, sedang menyelesaikan desa.

fasilitas
Ada beberapa fasilitas yang tersedia di Desa Dunia Beda Beach Resort, seperti:
– Sebuah restoran yang menyenangkan yang menawarkan berbagai masakan Indonesia halus dan makanan laut segar, serta pilihan masakan Perancis, Italia dan Internasional
– Sebuah air garam eksotis kolam renang
– Sebuah menawan pantai paviliun dan dek matahari
– Wi-Fi
– Sebuah sudut luang dengan catur, kartu dan backgammon
– Sebuah perpustakaan mini
– Sebuah layanan binatu
– Snorkeling dan scuba diving
– Fishing perjalanan
– Berkuda
– Bersepeda
– Kuda keranjang (cidomo) transportasi

pemandangan
Terletak di pulau Gili Trawangan, dari Northwestern pantai Lombok, Desa Dunia Beda Beach Resort diatur di tengah kebun kelapa warna dibatasi oleh pantai pasir putih.

tempat
Dibutuhkan hanya 40-menit berkendara dari Bandara Selaparang terletak di Mataram, Lombok Capital, ke pelabuhan pribadi Teluk Nare berlokasi dekat Bangsal.

Perahu pribadi kami akan aman membawa Anda ke resort kami di Gili Trawangan dalam waktu sekitar 30 menit. Banyak penerbangan langsung ke pulau Lombok yang tersedia dari kota-kota wisata, seperti Denpasar, Yogyakarta, Surabaya, Jakarta, Kuala Lumpur dan bahkan Singapura. Perahu layanan dari Bali juga bisa menjadi alternatif yang menyenangkan.