Cuaca Buruk Fastboat Tidak Beroperasi di Siang Hari

Berita cuaca buruk akhir akhir ini sangat menghawatirkan, terlebih di siang hari cuaca sangat buruk. Angin kencang membuat gelombang laut sangat ganas dan berbahaya jika fastboat memaksakan penyeberangan. Oleh karena itu fastboat ke Gili dan Senggigi tidak beroperasi di siang hari untuk menjamin keselamatan penumpang. Untuk waktu yang belum ditentukan fastboat akan berhenti beroperasi di siang hari.

Informasi terbaru yang kami dapat dari Gili, Pelabuhan di Gili dan Bangsal di tutup sampai tanggal 24 Desember 2016.  Untuk wisatawan yang akan berlibur ke Gili silahkan ketahui beberapa hal di bawah ini.

Untuk Semuanya 

Informasi pagi ini dari Gili SPB dari semua fastboat masih di tahan. Gelombang mencapai 3 meter di Selat Lombok. Kemungkinan fast boat dari Gili tidak di perbolehkan berangkat. semua tamu di bawa ke slow ferry… Namun semuanya masih dalam proses waiting next information from Harbour Master

Perlu anda ketahui untuk hari ini 22 Desember 2016 fastboat dari bali membawa penumpang ke gili di pagi harinya. Namun sekarang belum balik ke Bali karena di tahan di Gili karena gelombang laut yang tinggi sangat membahayakan.

Demikian informasi terupdate yang kami ketahui, kami akan selalu mengupdate informasi untuk anda para calon penumpang atau wisatawan yang akan berlibur ke Gili.

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *