Bali Tetap Aman Walaupun Gunung Agung Erupsi #08 Des 2017

Bali Tetap Aman dari keseluruhan Pulau Bali yang terasa terkena dampak apabila letusan gunung agung terjadi hanya 2% wilayah yang riskan akan bencana alam betsebut. Wilayah di luar zona bahaya masih sangat aman dan sangat berpotensi untuk di kunjungi oleh wisatawan baik domestik ataupun manca negara. Jadi untuk calon wisatawan yang berencana menikmati liburan nasional seperti natal dan tahun baru, kami sangat merekomendasikan Pulau Bali sebagai salah satu destinasi wisata terbanyak yang dapat anda kunjungi dan nikmati keindahannya.

#Info, tadi pagi 8 Des 2017 Gunung Agung sempat mengeluarkan asap setinggi 2.100 meter dari puncak kawah, asap yang keluar dari gunung agung yang berwarna lebih pekat dibandingkan asap atau erupsi sebelumnya. dikutip dari Tribun Bali sebagai berikut :

“Hari ini kita mengamati secara visual erupsi kurang lebih 2100 meter dari atas puncak. Erupsi ini disertai abu vulkanik. Oleh karena itu kami mengimbau kepada masyarakat yang berada di sekitar gunung Agung agar masyarakat bersiaga dengan masker,” kata Kepala Sub-Bidang Mitigasi Pengamatan Gunung Api Wilayah Timur, PVMBG, Devy Kamil Syahbana, Jumat (8/12/2017) “.

terlepas dari letusan yang terjadi tadi pagi. Selain Pulau Bali Tetap Aman anda juga dapat menikmati keindahan pulau-pulau kecil di sekitar pulau Bali misalnya Pulau Nusa Penida, Lembongan dan Ceningan ketiga pulau tersebut masuk ke dalam Provinsi Bali. Jika anda penasarann dengan keindahan Pulau Gili dan lombok anda tentu dapat menikmati suasana pulau Gili Trawangan, Gili Meno dan Gili Air ataupun Lombok dengan melakukan penyeberangan melalui laut dengan transportasi Kapal Ferry ataupun Fast Boat, karena kebetulan juga kami sedang memberikan promo tiket fast boat murah ke Gili dan Lombok. Dengan rute pelayaran Padang Bai Bali ke Gili-Lombok.

Bandara Ngurah Rai yang sudah dibuka kembali sejak tanggal 29 November 2017 sudah mempermudah kedatangan dan kepulangan wisatawan domestik ataupun turist untuk tujuan wisata, bisnis ataupun lainnya.

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *