Mulai 8 Juli 2017 Dikenakan Biaya Boarding Pass 60.000/orang di Padang Bai

INFORMASI TERBARU DARI PEMDA KARANGASEM

Mulai dari tanggal 8 Juli 2017 PEMDA memberkalukan ketetapan baru bahwa setiap orang yang akan berangkat ke Gili/Lombok dari Pelabuhan Padangbai dengan fast boat akan di kenakan biaya boarding pass sebesar Rp.60.000 /orang yang nantinya akan dibayarkan langsung ke PEMDA dengan transaksi yang di lakukan di Padangbai. Pembayaran boarding pass harus dibayar langsung oleh turis ke penjaga di Padang Bai dan tidak boleh dibayar memalui agen. Untuk pembayarannya nanti akan di pungut oleh petugas saat akan naik boat.

Tujuan dari ketetapan baru PEMDA Karangasem diatas adalah untuk memperbaiki sarana dan prasarana di area pelabuhan Padangbai dan pemeliharaan area pelabuhan dan area sekitarnya. Dengan PEMDA akan meningkatkan kualitas pelayanan dan kenyamanan turis di Pelabuhan Padangbai serta keamanan area Padangbai. Dengan ditetapkannya peraturan baru ini semoga tujuan dari PEMDA dapat terlaksana dengan baik dan memberikan pelayanan dan kenyamanan untuk penumpang ke Gili/Lombok yang berangkat dari Pelabuhan Padangbai.

Melalui informasi diatas kami harap calon penumpang dari Padang Bai ke Gili/Lombok dapat mempersiapkan segala sesuatunya dengan matang. Untuk mencegah kesalah pahaman atau ke tidak nyamanan saat keberangkatan. Untuk calon penumpang/driver/agen lain yang belum mengetahui informasi ini silahkan share atau informasikan juga ke teman yang akan berlibur ke Gili dengan fastboat dari Padang Bai.

 

Pembaca masuk ke halaman ini dengan kata kunci :

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *